in

10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Bagaimana dengan pasanganmu?

10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Rasanya tak ada seorang pun yang ingin hubungan percintaan mereka berakhir. Bukan begitu? Tentu saja kecuali terdapat masalah-masalah yang tak bisa diatasi kembali. Namun selain itu, sepertinya tak seorang pun berharap hubungan percintaan mereka dengan orang tersayang berakhir begitu saja.

Sayangnya, banyak hubungan yang akhirnya berakhir begitu saja. Banyak yang percaya salah satu cara paling mudah untuk mengatasi patah hati ialah bila sudah tau sebelumnya hubungan tersebut akan berakhir.

Faktanya memang ada beberapa pertanda yang akan membantu kamu mengetahui apakah hubungan tersebut akan segera berakhir.

10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Bakal Berakhir

Di bawah ini, terdapat 10 cara untuk mengetahui hubungan kamu akan segera berakhir. Siap membaca semua pertandanya?

1. Gagal Berkomunikasi

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Komunikasi merupakan satu hal yang sangat penting di sebuah hubungan. Gagal berkomunikasi dengan pasangan, mulai dari hal terkecil hingga paling besar serta penting bisa berbuntut masalah berkepanjangan.

Tak hanya itu saja, tak mampu mengkomunikasikan masalah serta perasaan dengan pasangan dapat menjadi sebuah pertanda hubungan akan segera berakhir. Kegagalan berkomunikasi dipercaya bukan kesalahan dari satu pihak. Merupakan dari kedua belah pihak.

Jadi bila kamu merasa saat ini mengalami kesulitan komunikasi dengan pasangan dan berniat untuk masih meneruskan hubungan, tak ada salahnya untuk mulai mengatasi hal satu ini.

2. Tidak Ada Keromantisan

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Romantisme menjadi bagian yang tak kalah pentingnya di sebuah hubungan. Bahkan bisa dikatakan, romantisme merupakan salah satu pondasi yang membangun percintaan itu sendiri.

Tak adanya romantisme diantara pasangan, bisa dikatakan sebagai pertanda utama dari berakhirnya hubungan itu sendiri. Romantisme bisa berwujud dalam banyak hal. Mulai dari mengenai tak adanya sentuhan dengan pasangan.

Hingga kebersamaan bersama pasangan yang tak ubahnya seperti teman. Tentu saja, hal ini menjadi satu hal yang menjadi pertanda hubungan tersebut akan segera berakhir.

3. Bosan

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Satu hal lain yang bisa menjadi pertanda tentu saja rasa bosan. Rasa bosan tak hanya dirasakan oleh kamu saja, tapi juga pasangan. Biasanya dan seringnya, rasa bosan ini akan dengan mudah saja diketahui sebagai pertanda kebosanan di sebuah hubungan.

Mengatasi rasa bosan di sebuah hubungan merupakan satu hal yang gampang-gampang susah. Jadi meskipun bisa dikatakan sebagai salah satu pertanda terbesar akan berakhirnya sebuah hubungan, rasa bosan ini bukan tak bisa diatasi sama sekali.

Baca:   Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

4. Bertengkar Karena Hal Remeh

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Pertengkaran serta argumen di dalam sebuah hubungan bisa dikatakan hal yang lumrah terjadi. Namun bila kamu dan pasangan berada dalam tahap bertengkar karena hal remeh, bisa jadi ini tanda-tanda hubungan akan berakhir.

Bertengkar karena hal remeh menjadi pertanda bahwa kamu dan pasangan mulai tak tahan dengan satu sama lain. Ini yang menjadi satu hal berbahaya di sebuah hubungan.

5. Tidak Ada Rencana Untuk Masa Depan

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Dalam sebuah hubungan percintaan, masa depan merupakan hal yang penting. Mau dibawa kemana hubungan tersebut? Tak adanya rencana untuk masa depan, baik itu dari kamu sendiri maupun pasangan bisa menjadi pertanda bahwa hubungan tersebut akan segera berakhir.

Rencana masa depan ini tak selalu berarti pernikahan. Namun tentu saja adanya rencana untuk tumbuh dan berkembang bersama di hubungan tersebut. Tak adanya hal ini menjadi ciri bahwa kamu dan pasangan hanya melihat hubungan sebagi hal yang sesaat.

6. Hilangnya Rasa Rindu

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Rasa rindu pada pasangan merupakan hal yang sangat penting. Bukan berarti kalian harus saling berjauhan satu sama lain, namun meskipun begitu tak adanya rasa rindu pada saat berjauhan menjadi satu pertanda hubungan akan berakhir.

Rindu merupakan hal yang penting di sebuah hubungan. Adanya rasa rindu merupakan salah satu bukti bahwa masih adanya rasa cinta tersebut.

Tapi bila kamu dan pasangan saling berjauhan selama beberapa saat dan tetap tak saling merindukan, maka bisa jadi sudah saatnya hubungan mencapai akhir.

Baca:   Inilah 6 Alasan Pernikahan Dini Banyak Terjadi di Generasi Millenial

7. Tak Lagi Berminat

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Hubungan berawal dari rasa tertarik dan minat pada satu sama lain. Jadi ketika kamu dan pasangan sudah tak menemukan minat dan juga rasa tertarik, maka ini bisa menjadi pertanda akhir dari hubungan tersebut.

Hilangnya minat dan juga rasa tertarik pada pasangan ini bisa berupa dalam banyak hal. Bahkan sesederhana tak melihat pasangan sebagai sosok yang menarik saja sudah bisa menjadi pertanda tersendiri.

8. Berharap Menjadi Single

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Kamu mulai berharap menjadi single dan tak memiliki pasangan? Atau malah membayangkan bagaimana serunya bila bisa datang ke sebuah acara sendiri atau pun menghabiskan waktu tanpa pasangan?

Wah, ini bisa menjadi pertanda paling jelas bahwa hubungan akan segera dan siap berakhir. Tak diragukan lagi.

9. Tertarik Dengan Orang Lain

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Kamu atau pasangan tiba-tiba merasa tertarik dengan orang lain? Ciri ini sudah pasti dan tak perlu diragukan lagi sebagai pertanda hubungan akan segera berakhir.

Tertarik dengan orang lain seringnya akan berakhir dengan selingkuh. Jadi lebih baik, segera akhir hubungan bila sudah mulai merasa tumbuh ketertarikan dengan orang lain ya!

10. Tidak Merasa Butuh Pada Pasangan

alloped-10 Cara Mengetahui Hubungan Percintaan Kamu Bakal Berakhir

Rasa membutuhkan pasangan bisa menjadi salah satu ciri dari kuatnya hubungan. Nah bila rasa membutuhkan pasangan ini hilang, maka bisa saja sudah saatnya untuk berpisah.

Membutuhkan pasangan ini bukan dalam artian bergantung ya. Namun sekedar membutuhkan dan menginginkan kehadiran pasangan atau pun kebersamaan bisa menjadi sebuah pertanda pula.

Baca:   Mau Tahu Kenapa Persahabatan Cowok Lebih Kompak Daripada Cewek? Intip Yuk!

So, ladies, dari 10 ciri di atas ada yang sudah nampak dari hubungan kamu dan pasangan?

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Written by Nayaka

penulis konten

Tinggalkan Balasan