in

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Bagaimana dengan tubuhmu udah menarik apa belum?

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Bagian tubuh cewek ini yang diperhatikan cowok pertama kali, Sebagai makhluk visual, cowok pastinya punya ketertarikan fisik saat bertemu dan memilih wanita untuk didekati. Ini juga yang bikin para cewek berlomba untuk memperbaiki penampilan biar nggak dipandang remeh sama cowok-cowok. Kayak ada kebanggan tersendiri pas mata lelaki melihat keanggunan kita gitu kan ya.

Nah berhubung cowok-cowok ini selalu memperhatikan penampilan cewek, ternyata ada bagian-bagian tertentu yang jadi fokus utama para cowok saat melihat seorang cewek di depannya. Jadi pandangan pertama ke bagian-bagian ini penentu utama apakah kamu cukup menarik atau nggak secara visual di mata cowok.

Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Bertemu Pertama Kali

Nah, pengen tahu dong ya bagian tubuh mana aja yang jadi fokus utama para cowok dalam melihat sosok cewek di depannya. Setelah mengetahui bagian-bagian ini, kamu udah punya ilmu buat deketin cowok idamanmu dan menarik hatinya. Yuk kita telusuri satu persatu.

1. Senyum

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Senyum adalah citra visual dari bibir yang mengandung sejuta makna. Senyum manis konon adalah senyuman maut yang bisa bikin hati cowok meleleh. Jadi cewek yang murah senyum biasanya punya sikap optimis dan bahagia serta memberikan aura positif buat orang-orang yang ada di sekitarnya. Ini pastinya bikin cowok jadi terpikat dan merasa diterima sehingga mengundang untuk mendekatimu.

Senyum juga bisa memiliki banyak makna tergantung momennya dan cara senyumnya. Ada senyum ramah, ada juga senyum mengejek, atau senyum malu juga bisa. Jadi dari satu senyum cewek bisa bikin para cowok punya banyak makna dan memutuskan untuk mengidentifikasi apakah cewek itu terbuka untuk sebuah hubungan yang lebih spesifik.

2. Gigi

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Ada juga cowok yang melihat gigi pada pandangan pertamanya terhadap cewek. Kan ada tuh cewek yang pake behel untuk mempercantik dirinya dan ternyata ada cowok yang suka dengan cewek berbehel ini. Berarti cewek ini menjaga giginya agar terawat meskipun kebenarannya cuma buat gaya-gayaan doang. Meski cowok yang ngeliatin gigi ini nggak semuanya lho.

3. Mata

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Sering dengar pepatah terkenal kalau cinta datang dari mata turun ke hati. Ya pandangan dari mata bisa menyiratkan bagaimana tatapan mampu memberi kesan pertama yang berarti. Cewek yang punya mata cantik pasti bikin cowok terpesona hanya dengan kedipan matanya. Nggak terlalu mengada-ngada sih karena mata yang segar dan berbinar bikin kamu terlihat percaya diri dan sehat.

Bayangin kalau kamu adalah cewek yang suka begadang dan punya beban hidup, pasti tatapan matanya jadi sayu dan nggak bersinar. Sontak cewek dengan mata yang kurang menarik ini bakal dijauhi sama cowok.

4. Payudara

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Bisa dibilang payudara jadi daya tarik visual yang dijadikan perhatian utama para cowok saat pertama kali ngelihat cewek. Mulai dari ukuran hingga bagaimana memperlakukan payudaranya jadi poin yang bikin cowok mulai paham tentang karakter seseorang. Tentu payudara yang kencang dan berisi jadi pusat perhatian cowok-cowok meski kamu mencoba menutupinya.

5. Make up

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Meski cowok suka cewek yang cantik dan memperhatikan penampilan, tapi para cowok juga bisa mengidentifikasi bagian mana aja dari si cewek yang dipoles dengan make up. Jadi meskipun terlihat cantik, tapi tetep ada bagian palsu yang mereka perhatikan kayak bulu mata, alis, kontak lensa, lipstik, atau bahkan warna kulit.

Terlalu banyak polesan dan atribut palsu bikin cowok merasa kamu adalah cewek yang nggak natural. Kebanyakan make up meski cantik tetep bikin cowok mikir kalau kamu cuma cantik di casing aja. Ups mesti hati-hati buat kamu yang doyan dandan biar nggak berlebihan ya.

Baca : Cewek Bossy Itu Sering Bikin Cowok Nggak Betah, Apa Kamu Salah Satunya?

6. Kulit

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Seneng lihat kulit bukan berarti kamu juga harus memperlihatkan bagian tubuhmu sebanyak mungkin lho. Cukup di bagian tangan dan leher aja udah cukup kok buat cowok memperhatikanmu. Kulit putih dan mulus bikin cowok tertarik karena tentu kamu bisa merawat kebersihan kulit tubuhmu.

 

7. Pakaian

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Gaya berpakaian dan corak yang dipilih cewek bisa bikin cowok mikir tentang kepribadiannya. Pertama kali ketemu bisa langsung lihat apa pakaian yang dikenakan oleh cewek tersebut. Ada cewek yang punya wajah biasa tapi terlihat anggun karena pakai baju yang tepat dan selera fashion yang cukup berkelas meski dari golongan yang nggak tajir-tajir banget.

Ada cowok yang males lihat cewek yang pake pakaian seksi karena udah nggak ada hal misterius yang bikin mereka penasaran. Tapi ada juga cewek yang pake pakaian glamor meski nggak cocok di badan mereka karena mereka cuma pengen gaya-gayaan aja, bukan dari hati.

Jadi cara berpakaian seorang cewek itu bisa menunjukkan rasa percaya diri dan bagaimana memperlakukan diri sendiri. Nah, gimana selera berpakaianmu girls?

8. Leher

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Nggak terlalu berlebihan ngomongin leher jadi pusat perhatian cowok. Soalnya emang bagian leher buat sebagian cowok melambangkan keseksian. Leher yang jenjang bisa punya daya tarik tersendiri buat cowok dan beberapa pasangan berhasil menikah karena si cowok tertarik dengan leher jenjang. Nah lho, ajaib banget kan bagian tubuh cewek ini!

9. Rambut

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Rambut yang bagus bisa bikin cowok mencari tahu kayak apa sosok cewek yang ada di depannya. Meski baru pertama ketemu, tapi rambut bisa ngasih tahu apakah si cewek adalah orang yang rapi, cuek, doyan dandan, dan lainnya. Ini juga berpengaruh pada gaya rambut. Kalo cewek tersebut punya rambut panjang yang sehat, pasti dia adalah sosok cewek yang telaten merawat rambutnya.

Beda lagi sama cewek yang punya rambut pendek yang males ngurusin rambut dan suka aktifitas luar ruangan. Mungkin ada juga cewek yang stylist sama rambutnya jadi kelihatan banyak perawatan dan aksesoris yang tercermin di rambutnya. Dari rambut bisa kelihatan karakternya dan bagaimana sosok anggunnya mempengaruhi penilaian seorang cowok.

Baca : Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

10. Kuku

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Terkadang cowok perfeksionis ngelihat hal-hal detail kayak kuku yang kecil diujung jari tangan. Kuku yang terawat bisa ngasih tahu cowok kalau cewek itu menjaga dan merawat tubuhnya dengan baik bahkan hingga bagian terkecil.

Tapi ada juga cewek yang jago masak dan seneng sama tugas rumah sehingga kukunya dibikin sederhana aja. Nah tentu ada faktor lain yang bikin cowok jadi tahu tentang latar belakang si cewek saat pertama kali ketemu.

11. Punggung

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Punggung yang lurus dan tegak bisa bikin cewek kelihatan lebih percaya diri dan menarik untuk dilihat. Beda banget sama postur punggung yang membungkuk yang terkesan males-malesan kalo jalan. Kesannya juga cowok akan menangkap kalo si cewek males banget diajak ngobrol apa lagi diajak hidup bareng. Kalo tegak dan percaya diri, kan jadi semangat buat ngajak ngobrolnya.

12. Kaki

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

Ada juga lho cowok yang doyan melihat kaki cewek yang terawat dan tentunya mencerminkan kepribadian. Kalau ada cewek yang suka memamerkan kakinya yang panjang, langsing, dan mulus, pastinya cewek tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Dan pastinya lagi, kulit kaki yang mulus dan terawat mengesankan semua bagian tubuhnya juga terawat. Nggak mungkin dong ada cewek yang doyan treatmen cuma bagian kaki doang. Jadi kaki yang bagus udah bisa bikin cowok mikir kemana-mana.

Baca : Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

Dari sekian daftar bagian tubuh di atas, mana sih yang menurut kamu paling layak dijadikan fokus utama. Tentu kamu sebagai cewek bisa ngasih pilihan karena disesuaikan sama karaktermu juga ya.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote
Veteran

Written by Admin

Berbagi dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Merupakan Kebahagian Tersendiri.
"Teruslah Berbagi Selagi Bisa"

alloped-Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

Destinasi Wisata di Sekitar Jakarta Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Pekan

Destinasi Wisata di Sekitar Jakarta, Cocok Untuk Mengisi Waktu Libur Akhir Pekan