in

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

Wanita di berbagai belahan dunia diakdirkan memiliki kecantikan yang khas dan alami sesuai kultur dari negara asalnya. Misalnya saja wanita Indonesia yang terkenal memiliki kecantikan yang khas wanita melayu, yaitu memiliki kulit kuning langsat.

Begitu juga wanita yang berasal dari Palestina, mereka memiliki kecantikan alami yang mempesona,  tanpa bantuan operasi plastik tentunya. Berikut ini fakta kecantikan wanita Palestina yang mengagumkan :

1. Memiliki Mata yang Indah

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

Siapa sih yang tidak terpesona melihat wanita Palestina, terutama matanya, kabarnya wanita Palestina memiliki mata yang sangat indah. Bahkan ketika mengenakan cadarpun kecantikan matanya tetap terpancar.

Bahkan saking indahnya mata wanita Palestina, diibaratkan seperti lilin disaat gelap gulita, alasannya iris mata wanita Palestina sangat indah dan bersinar dilengkapi dengan bulu mata yang lentik asli alami. Hmm…siapa siih pria yang tidak jatuh cinta memandang mata wanita Palestina.

Baca:   Jangan Terlalu Pede! Segera Sadari, Ternyata Cewek Tak Menyukai 12 Hal Ini dari Cowok

2. Berkulit Putih Dan Mulus

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

Di Indonesia banyak wanita yang berkulit sedang atau gelap melakukan berbagai cara untuk memiliki kulit yang putih dan bersih, bahkan tidak jarang sampai melakukan suntik pemutih.

Namun tidak demikian halnya dengan wanita Palestina, kecantikan yang nyaris sempurna sudah mereka miliki sejak lahir, yaitu kulit putih bersih mempesona tanpa perlu lagi perawatan ekstra.

3. Berhidung mancung

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

Wanita atau gadis-gadis asa Timur Tengah memang sudah sangat terkenal memiki hidup yang mancung, begi juga gadis-gadis atau wanita Palestina. Kalau Anda berkeliling mencari wanita berhidung pesek disana tentu saja enggak bakalan nemuin, bukan berarti wanita berhidung pesek tidak cantik loh.

Hanya saja memang wanita Palestina memiliki hidung yang mancung sejak lahir, dan sudah pasti keturunan dari leluhur mereka.

4. Memiliki Kehidupan Religius

4 Fakta Wanita Palestina yang Kecantikannya Mempesona

Kehidupan yang dijalani wanita Palestina di negara Islam, otomatis membuat mayoritas wanita Palestina sangat paham agama. Puasa yang mereka jalani diluar bulan Ramadhan sudah sangat terbiasa mereka lakukan.

Sehingga tidak heran jika tubuh wanita Palestina tetap langsing tanpa timbunan lemak yang berlebihan. Selain itu para gadis Palestina yang sudah memasuki usia akil baliq, sudah dibiasakan menutup aurat dengan berhijab.

Tertutupnya aurat wanita muslimah Palestina tentu saja menjadi daya tarik dan pesona kecantikan yang berbeda dari wanita di negara lain.

Baca:   Cara Menghadapi Patah Hati Setiap Zodiak Itu Beda, Kamu Harus Tahu Faktanya!

Itu tadi fakta pesona kecantikan wanita Palestina yang tidak kalah dengan wanita dari negara lain yang modern dan trendy. Kecantikan nyaris sempurna tersebut ditambah tutur kata yang lemah lembut dan santun.

Tidak hanya itu kecantikan mereka makin menonjol  oleh keberanian mereka berjuang menghadapi peperangan dengan Israel sungguh sudah sering kita dengar, dan makin bertambah takjub bagi siapa saja yang melihatnya.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

Written by Melia Kusumawati

Nama saya Melia,  saya penulis artikel wisata, entertainment dan investasi.

Saya suka sekali menulis berbagai hal dalam kehidupan

Tinggalkan Balasan