in ,

Jangan Terlalu Pede! Segera Sadari, Ternyata Cewek Tak Menyukai 12 Hal Ini dari Cowok

Sebagai cowok harus tahu!

Jangan Terlalu Pede! Segera Sadari, Ternyata Cewek Tak Menyukai 12 Hal Ini dari Cowok

Punya pasangan pasti jadi harapan bagi siapa saja di dunia ini, baik pria maupun wanita. Sayangnya, sulit juga mendapatkan kriteria pasangan yang bisa mengerti diri kamu luar dan dalam. Inilah yang kadang jadi alasan sebagian dari kamu memilih jomblo, Bener nggak sih?

Nah, bagi kamu para cowok jomblo jangan dulu berpikir kalau cewek selalu suka cowok ganteng apalagi punya banyak uang ya! Karena faktanya, tidak ada yang lebih menarik dari cowok yang apa adanya alias tanpa modus! Paham artinya kan?

Tak Selamanya Cewek Suka Cowok Sempurna, Terbukti 12 Hal Ini Dihindari Para Ladies

Karakter cowok yang mendekati gebetan dengan fakta sebenarnya dan tanpa dilebih-lebihkan justru banyak dicari nih! Buat kamu yang suka pamer dan berpura-pura dijamin susah dapat gebetan nggak ya? Nggak demikian juga kok! Cewek mungkin melihat finansial dari gebetan. Tetapi ada juga yang lebih diperhatikan cewek saat harus memilih pasangan.

Kebanyakan dari kamu tidak menyadari hal ini. Banyak pendapat yang bilang kalau cewek hanya doyan wajah ganteng, pekerjaan keren, mobil pribadi atau sejenisnya. Padahal belum tentu itu benar disukai cewek lho! Deretan fakta berikut ini merupakan beberapa hal yang nggak selalu dilihat cewek dari kaum adam. Kamu yang cowok wajib tahu ya! Simak nih!

1. Otot Kekar

https://stallstars.in/health-tips/

Sebagian dari kamu para cowok cenderung memikirkan otot bisep untuk bisa menarik lawan jenis. Padahal, tidak semua cewek suka dengan tipe begini. Kamu musti membuang pemikiran semacam ini jauh-jauh deh!

Tidak semua penampilan kamu dengan otot yang kekar bisa menarik perhatian gebetan kamu. Jalani hidup sehat dan rajin olahraga dan menjaga penampilan bersih bisa menarik perhatian gebetan kamu kok. Jadi, buat kamu yang cowok jangan mudah tergoda propaganda iklan suplemen ya! Hehehe.

Badan proporsional untuk kamu justru semakin mengundang rasa penasaran bagi cewek. Dari banyak penelitian membuktikan banyak cewek yang lebih suka dengan cowok body biasa saja alias tanpa otot. Bahkan cewek lebih suka sebaliknya juga banyak lho!

Misalnya nih, seperti para cewek yang nge-fans Oppa Korea! Otot bisep yang berlebihan biasanya cuma disukai para cewek bertubuh seksi bak model catwalk. Jadi, kalau gebetan kamu termasuk cewek yang postur tubuhnya biasa saja kemungkinan besar kurang suka dengan cowok yang doyan pamer otot.

Baca : Ini Nih, Cara Terbaik Menarik Hati Gebetan Berdasarkan Dari Zodiak Mereka

2. Sering Memuji

http://papasemar.com/9-pujian-yang-diam-diam-cowok-harapkan-dari-pacarnya-cewek-harus-baca/

Cewek terlahir untuk memiliki kecantikan, baik itu kecantikan fisik atau karakter. Sebagai seorang cowok, seringkali berlomba untuk memuji kecantikan itu kan? Padahal, tidak semua cewek doyan dengan cowok tipe pemuji lho!

Cewek memang gila pujian, tapi ketika pujian terlalu sering malah bisa jadi gombal tuh! Sering lihat karakter cowok yang hobinya memuji gebetan sampai selangit kan? Ternyata ini belum tentu membuat gebetannya itu percaya seratus persen lho!

Cewek bisa merasakan dua insting ini kalau sering memujinya. Pertama, merasa kamu memang doyan gombal, kedua justru gebetan kamu bisa merasa sungkan berhadapan denganmu dan tidak bisa tampil apa adanya karena berusaha sempurna. Tentunya kamu nggak pengen gebetanmu merasa ribet begitu ya?

Lakukan pujian sewajarnya aja deh! Kalau memang cantik bilang saja terus terang, kalau wajah gebetanmu tampak kusam kamu juga tinggal bilang aja sejujurnya. Simple kan?

3.  Doyan Pamer Ilmu

https://smartstore.oomph.co.id/shareit/detail/36002/khusus-cowok-trik-ampuh-pdkt-lewat-chatting

Cowok yang pintar hampir selalu jadi incaran kaum hawa, terutama bagi cewek yang suka karakter cowok smart. Akan tetapi, kamu harus perhatikan kalau tidak semua cewek suka dengan cowok yang hobinya pamer pengetahuan lho! Sah-sah saja sih punya segudang prestasi atau pengetahuan yang luas, tetapi nggak semua harus kamu umbar saat bertemu dengan cewek incaran kamu.

Banyak cewek yang bosan kalau kamu doyan pidato tentang musik kesayangan dan seberapa lihainya dalam bermusik. Apalagi kalau kamu punya kesempatan nonton bareng di bioskop, dan mulai coba menerka-nerka alur cerita film berlagak sok pintar. Kegiatan ini bukan buat gebetanmu nyaman justru semakin merasa membosankan lho! Ikuti menonton dan nikmati saja film yang sedang diputar.

4. Kamu yang Terlalu Baik

http://www.eligiblemagazine.com/2015/03/26/better-dating-ideas-vancouver-march-26th-29th/

Banyak lho, yang mendambakan cowok atau pasangan yang baik, pengertian, dan semacamnya. Semua cewek pasti mau ya? Tapi tunggu dulu, karena survei yang dilakukan justru menunjukkan banyak cewek terganggu dengan prilaku baik tersebut. Kenapa ya?

Bagi cewek, sok perhatian atau sok baik merupakan pencitraan saja nih! Bisa jadi malah kamu yang menerima kalimat, “Kamu terlalu baik buat aku” dari gebetanmu. Padahal, itu hanya alih-alih menolakmu secara halus. Kamu boleh perhatian dengan mengajaknya makan atau mengantarnya pulang secara wajar saja. Bila terlalu berlebihan justru bisa membuat gebetanmu merasa sungkan sama kamu.

Baca : 12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

5. Sok Macho

https://www.enpareja.com/romance/A-esta-edad-el-se-ve-tentado-a-enganar-a-su-pareja-20170802-0007.html

Tampil gagah di depan gebetan kamu dan berlagak macho, sebaiknya jauh-jauh dari pikiranmu ya! Bagi cewek yang pintar, tidak akan segan mengungkapkan apa yang dirasakan. Biasanya, karakter cewek semacam ini juga lebih suka bergaul dengan karakter cowok yang sama. Intinya, cobalah untuk tidak menyembunyikan perasaanmu ketika berada di dekat cewek gebetanmu.

Misalnya, kamu asik nonton film tragedi dan harus menangis, kamu nggak perlu menahan air mata nih! Tunjukan saja di depan cewek gebetanmu kalau kamu juga merasa sedih dengan adegan film itu. Ini akan buat si cewek gebetanmu merasakan hal yang sama, alias nggak perlu menyembunyikan perasaannya ketika berada di hadapanmu.

Bagi banyak cewek, lebih suka melihat cowok tampil apa adanya dan mengungkapkan perasaan tanpa ragu atau malu. Sekalipun itu dinilai konyol, setidaknya kamu bisa dibanggakan karena keterbukaan kamu. Sebuah karakter yang terbuka justru menampakkan pribadi yang serius untuk menjalin hubungan lho!

6. Mencoba Sempurna

https://www.hipwee.com/hubungan/cowok-tak-harus-jadi-kaya-raya-karena-8-hal-sederhana-inilah-yang-sebenarnya-cewek-minta/

Manusia tidak ada yang sempurna, termasuk kamu. Penampilan apa adanya bisa jadi lebih diharapkan cewek gebetanmu. Sebagian besar orang pasti menginginkan punya pacar atau mengenal pasangan secara pasti dirasa perlu untuk menghindari kecewa nantinya.

Cobalah untuk berpenampilan sesuai dengan karaktermu saja, bahkan sejak kencan pertama dimulai. Cara ini bisa sekaligus memperkenalkan kepribadianmu sama si gebetan. Ketika kamu nggak ragu tampil apa adanya, gebetan pun akan melakukan hal yang sama. Seru kan?

7. Berdalih Khawatir

http://www.cosmopolitan.co.id/article/read/10/2013/3271/saat-pria-mulai-menjauh-lalu-apa

Berlagak cemas dengan kondisi cewek gebetanmu bukan berarti langkah yang tepat untuk bisa menarik perhatian. Kamu akan tampak terlalu ikut campur dengan segala kehidupannya. Cobalah untuk biasa saja dan menyarankan ketika mungkin tindakannya bisa berakibat buruk. Untuk kesehatan, percayalah kalau cewek gebetanmu itu sudah dewasa dan bisa memerhatikan dirinya sendiri tanpa perlu kamu khawatir berlebihan.

8. Romantis Berlebihan

https://www.stylecraze.com/articles/meditation-for-relationship-problems/#gref

Kamu tipe cowok romantis? Bisa jadi banyak yang mengidolakan kamu untuk menjadi pasangan. Tapi perlu kamu ketahui, nggak semua karakter cowok romantis itu bisa jadi favorit para cewek. Pasti ada diantara cewek gebetanmu yang lebih suka dengan gaya natural atau lebih cuek. Intinya, selalu ikuti kata hati kamu saja. Jangan berusaha jadi orang lain atau mencoba bergaya romantis secara berlebihan biar kamu nggak kecewa.

Banyak cowok yang menganggap kejutan bunga atau cokelat sebagai hal yang dinantikan cewek. Meski faktanya, cewek ternyata lebih suka dengan emoticon lucu, atau candaan yang humoris ketika sedang berada dalam masa tegang atau stres. Nggak percaya? Coba buktikan deh!

Baca : 11 Tren Gaya Hidup di Kalangan Generasi Millennial Yang Kurang Produktif

9. Sok Nurutin

https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/cara-menyikapi-pasangan-yang-tidak-romantis

Mau ini iya, mau itu dibolehin! Ini tipe yang “asal nurut” atau mungkin hanya berpura-pura menuruti segala kemauan gebetan biar lebih dekat. Padahal, tindakan kamu yang seperti ini justru membuat kamu tampak tidak punya prinsip alias gampang terbawa arus. Sebagian di antara kamu para cowok pasti berpikiran kalau setiap mau cewek wajib dituruti, nggak harus begitu juga kok!

Ada cewek yang membutuhkan saran dari kamu saat hendak melakukan sesuatu, mengganti model rambut misalnya! Nah, kamu harus pandai membaca situasi semacam ini ya! Kalau memang ada hal yang tidak cocok untuk si cewek, sebaiknya kamu ungkapkan langsung disertai alasan yang simple tapi jelas. Oke?

10. Nggak Pelit

https://miignon.com/hemat-sih-wajib-tapi-cowok-pelit-seperti-ini-bikin-rumit

Punya karakter yang nggak pelit atau cuma berpura-pura nggak pelit di depan cewek gebetanmu? Sebaiknya, segera kamu akhiri drama seperti ini yuk! Pastikan untuk bertindak apa adanya ketika kamu sudah yakin cewek gebetanmu memberikan lampu hijau untuk didekati. Tidak semua cowok bisa memberikan apa yang gebetan inginkan.

Sewajarnya saja, kamu bisa mentraktir minum atau makan sesekali waktu dan mengajaknya nonton bila hubungan sudah mengarah lebih serius. Untuk biayanya, bisa juga kamu coba mengajak patungan untuk membeli snack atau semacamnya saat nge-date. Hal ini bisa menimbulkan pemikiran yang bagus dan membuatnya merasa dibutuhkan oleh kamu. Nggak usah malu deh!

11. Siap Antar-Jemput

http://www.tribunnews.com/regional/2017/04/25/pria-miskin-ini-tiap-hari-antar-jemput-pacar-yang-kaya-raya-begini-balasan-sang-pacar

Punya pacar yang siap antar-jemput kemana saja, mungkin enak karena nggak perlu lagi bingung masalah transportasi. Namun, survei membuktikan tidak semua cewek suka diperlakukan bak ratu seperti ini. Percaya bahwa gebetanmu bisa menjaga diri dengan baik dan selamat sampai tujuan. Masalahnya, sebelum kamu hadir dalam kehidupannya, si dia sudah terbiasa dengan pulang-pergi sendiri lho!

12. Buru-buru Kenalkan Ortu

https://www.hipwee.com/hubungan/10-kalimat-ampuh-ngenalin-pacar-ke-orangtua-biar-dia-langsung-diterima/

Menjalin hubungan yang serius menjadi dambaan bagi setiap pasangan yang ingin menikmati hubungan lebih nyaman. Banyak diantara kamu yang mungkin berpikiran harus segera memperkenalkan gebetanmu pada orang tua. Faktanya, ini justru tindakan yang paling ditakuti banyak cewek lho!

Salah besar kalau kamu para cowok berpikiran jika cewek menganggap tindakan tersebut sebagai bukti keseriusanmu. Pada kenyataannya, cewek banyak yang merasa takut, canggung, atau justru ragu untuk dikenalkan pada calon mertua. Mengapa demikian? Bisa karena belum yakin sepenuhnya, atau mungkin alasan lain yang wajib kamu cari tahu terlebih dulu sebelum memboyong gebetanmu kerumah ya!

Nah, nggak semua yang kamu pikirkan menjadi incaran cewek itu benar ya? Banyak hal yang berbanding sebaliknya karena memang karakter cewek yang susah ditebak. Bagi cewek, yang penting kamu jujur dan apa adanya saja kok!

Baca : Stop Ladies! 10 Kesalahan Tak Kamu Sadari Ini Akan Mengakhiri Hubunganmu dengan Si Dia

Itulah tadi beberapa hal yang seringkali dirasa cowok perlu saat mendekati gebetannya. Padahal, tidak semua karakter cewek mengharapkan hal yang demikian. So, selektif dan pelajari kepribadian diri kamu untuk bisa tampil lebih apa adanya di depan gebetan dan jangan pernah generalisasikan semua karakter cewek itu sama.

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote
Advocate

Written by Yanita Nurhasanah

Menulis bukan awal mudah, akan tetapi akan menjadi sangat menyenangkan saat sudah terbiasa.

Story MakerStory Maker
Biar Akhir Bulan Nggak Kelimpungan, Ini 12 Kunci Hemat Anak Kos!

Biar Akhir Bulan Nggak Kelimpungan, Ini 12 Kunci Hemat Anak Kos!

7 Toko Buku Terunik yang Ada di Dunia Ini Akan Mengubah Mindset kamu

7 Toko Buku Terunik yang Ada di Dunia Ini Akan Mengubah Mindset kamu