in ,

Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

Yang merasa cowok wajib tahu ya!

Memiliki pasangan tentu menjadi harapan bagi siapapun di dunia ini, tidak peduli pria ataupun wanita. Namun, sayangnya tidak mudah juga untuk mendapatkan kriteria pasangan yang mampu mengerti diri kita luar dan dalam. Inilah yang kemudian menjadi alasan sebagian dari mereka memilih untuk sendiri dulu alias jomblo. Nah, bagi kamu para jomblo jangan dulu berpikir kalau cewek selalu suka cowok ganteng apalagi punya banyak uang ya!

Bagi sebagian cewek, mungkin penting melihat finansial dari para gebetan mereka. Namun, ada juga hal lain yang selalu diperhatikan cewek saat harus memilih pasangan. Kebanyakan dari cowok tidak memerhatikan alasan-alasan ini.

Fakta Yang Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam

Banyak juga dari para cowok yang punya pandangan bahwa cewek hanya doyan wajah ganteng, pekerjaan keren, mobil pribadi atau sejenisnya. Padahal, tidak semua pandangan itu benar disukai cewek lho! Deretan fakta berikut ini merupakan beberapa hal yang nggak selalu dilihat cewek dari kaum adam. Kamu yang cowok wajib tahu ya! Simak yuk!

1. Suka Pamer Ilmu

http://www.ngehits.net/taissa-farmiga/124556/

Cowok pintar memang selalu menjadi incaran, terutama bagi mereka para cewek yang mengidolakan karakter cowok smart. Namun, ada hal yang musti kamu perhatikan yaitu tidak semua cewek suka dengan cowok yang hobinya pamer pengetahuan. Jadi, bolehlah punya segudang prestasi atau pengetahuan yang luas, tetapi nggak semua harus kamu umbar saat bertemu dengan lawan jenis.

Para cewek cenderung bosan mendengarkan cowok yang pidato tentang musik kesayangan dan seberapa lihainya dalam bermusik. Apalagi ketika kamu punya kesempatan nonton bareng di bioskop, hindari menebak alur cerita film yang kamu tonton ya! Ini akan sangat membosankan bagi para cewek lho! Cukup diam dan nikmati saja film yang sedang diputar.

Baca : Cewek Bossy Itu Sering Bikin Cowok Nggak Betah, Apa Kamu Salah Satunya?

2. Punya Otot Kekar Berlebihan

Pikir Dulu Bro, 6 Fakta Ini Nggak Selalu Dilihat Cewek Dari Kaum Adam Lho!

Otot bisep seringkali dijadikan pedoman bagi sebagian cowok untuk bisa menarik lawan jenis. Faktanya, ternyata tidak semua cewek suka dengan cowok tipe begini lho! Kamu para cowok musti membuang pemikiran semacam ini jauh-jauh ya! Bahkan kerapkali cewek lebih suka sebaliknya, misal seperti para cewek yang demam Oppa Korea nih!

Tidak semua cewek menyukai penampilan cowok dengan otot yang kekarnya berlebihan. Cukup hidup sehat dan rajin olahraga serta berpenampilan bersih dirasa bisa menarik perhatian mereka kok. Jadi, buat kamu yang cowok jangan termakan propaganda iklan suplemen atau semacamnya ya!

Badan yang proporsional untuk cowok ternyata lebih mengundang rasa penasaran bagi cewek. Menurut penelitian pun tidak sedikit cewek yang lebih tertarik dengan pria dengan body yang biasa alias tanpa otot. Nggak percaya? Body dengan otot bisep yang terlampau kekar hanya diminati oleh mereka yang juga bertubuh seksi bak model catwalk. So, cewek yang postur tubuhnya biasa saja dan kalem kebanyakan kurang suka dengan cowok yang berotot lebih apalagi doyan pamer otot nih!

3. Terlalu Baik

Siapa sih yang nggak mendambakan cowok atau pasangan yang baik, perhatian, pengertian, dan sejenisnya. Sepertinya, semua cewek pasti mau ya? Eits! Tapi tunggu dulu Guys, karena ternyata dari survei yang dilakukan banyak cewek yang justru terganggu dengan prilaku baik tersebut. Nah lho!

Bagi kebanyakan cewek, perhatian atau bentuk karakter yang terlalu baik merupakan pencitraan saat PDKT aja nih! Jangan sampai muncul ungkapan “Kamu terlalu baik buat aku” dari cewek gebetan kamu yang semata-mata hanya ingin menolak kamu secara halus ya Guys!

Cowok menyebalkan memang bukanlah tipe yang digandrungi kaum hawa, tetapi bukan berarti cowok yang terlampau baik diminati. Sebaiknya, lakukan perhatian dengan mengajaknya makan atau mengantarnya pulang secara wajar saja. Bila terlalu berlebihan justru bisa membuatnya tidak nyaman berada didekatmu lho! Hal yang terlalu berlebihan itu juga membuat si dia semakin merasa sungkan sama kamu.

Berbicara tentang prilaku yang baik dan tulus, tentu saja kamu bisa melakukannya kapanpun dan pada siapapun. Namun, prilaku yang dilakukan secara wajar-wajar saja dan sesekali kamu yang dibantu bisa membuat perjalanan cinta semakin dekat dengan kata serius nih!

Baca : Coba Deh! 6 Sisi Unik Ini Bisa Bikin Cowok Lebih Punya Daya Tarik

4. Sering Memuji

https://www.hipwee.com/hiburan/cowok/untuk-para-cewek-ini-alasan-kenapa-cowok-yang-sering-bilang-kalimat-romantis-justru-adalah-cowok-yang-harus-kamu-jauhi/

Sejak lahir, seorang cewek sudah ditakdirkan untuk memiliki kecantikan, baik itu kecantikan fisik atau karakter. Nah, kamu sebagai seorang cowok sudah pasti berlomba-lomba untuk memujinya kan? Inilah yang sebaiknya kamu perhatikan. Ternyata tidak semua cewek doyan dengan cowok tipe pemuji lho! Mereka memang suka dipuji, tapi ketika pujian terlalu sering dilontarkan malah bisa jadi anggapan yang gombal nih!

Ada dua pandangan yang bisa dirasakan cewek gebetan kamu ketika kamu terlalu sering melontarkan pujian terhadapnya. Pertama, bisa saja dia merasa kamu memang doyan gombal, kedua justru dia akan merasa sungkan berhadapan denganmu dan tidak bisa tampil apa adanya karena ingin tampak sempurna. Nggak pengen gebetanmu merasa ribet dengan hal itu kan? So, puji dia sebagaimana wajarnya dan jangan terlalu sering ya Guys!

5. Berlagak Macho

Macho bukan berarti kamu harus selalu tampil gagah di depan gebetan kamu ya! Sebagai cowok, jangan lupa kalau makhluk yang namanya cewek itu merupakan tipe perasa. Jadi, tidak akan segan mengungkapkan apa yang dirasakan Guys! Biasanya, karakter cewek semacam ini juga lebih suka bergaul dengan karakter cowok yang sama. Intinya, cobalah untuk tidak menyembunyikan perasaanmu ketika berada di dekat cewek gebetanmu.

Sebagai contoh, saat kamu asik nonton film tragedi dan harus menangis, kamu nggak perlu menahan air mata Guys! Tunjukan saja tanpa berlagak sok cool di depan cewek gebetanmu. Tindakan ini akan membuat si cewek merasa sebaliknya, dia nggak perlu menyembunyikan perasaannya ketika berada di hadapanmu. Keren kan?

6. Tampil Sempurna

https://www.kaskus.co.id/thread/5b2d070cd675d47b658b457d/macho-11-inspirasi-gaya-richard-kyle-ini-bisa-jadi-pedoman-para-cowok/

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, termasuk juga kamu. Penampilan yang apa adanya justru sangat diharapakan seorang cewek. Maklum, bagi sebagian besar wanita punya pacar atau mengenal pasangan secara pasti dirasa perlu untuk menghindari kecewa nantinya. Cobalah untuk berpenampilan sesuai dengan karaktermu saja, bahkan sejak kencan pertama dimulai. Cara ini bisa sekaligus memperkenalkan kepribadianmu sama si cewek. Ketika kamu nggak ragu tampil apa adanya, gebetan pun akan melakukan hal yang sama. Seru ya?

Nah, itu tadi beberapa hal yang seringkali dirasa cowok perlu saat mendekati gebetannya. Padahal, tidak semua karakter cewek mengharapkan hal yang demikian. Selektif dan pelajari kepribadian diri sendiri untuk bisa tampil lebih apa adanya di depan gebetanmu ya Guys!

Baca : Mau Tahu Kenapa Persahabatan Cowok Lebih Kompak Daripada Cewek? Intip Yuk!

Demikian artikel informatif tentang 6 fakta yang nggak selalu dilihat cewek dari para cowok. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat buat kamu ya!

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

1 point
Upvote Downvote
Menguak Tradisi ‘’Si Mangkok Merah’’ Dari Suku Dayak Yang Menakutkan!

Menguak Tradisi ‘’Si Mangkok Merah’’ Dari Suku Dayak Yang Menakutkan!

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu

12 Bagian Tubuh Cewek yang Selalu Diperhatikan Cowok Saat Pertama Kali Bertemu