in

Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Menarik tidak harus jadi cewek feminim aja

Beberapa orang mungkin menganggap cewek tomboy adalah sosok yang aneh dan menyalahi kodrat karena sejatinya cewek itu ya feminim dan bertingkah lemah lembut. Tapi stigma yang muncul di masyarakat mengesankan cewek tomboy itu kasar, nggak bisa diatur, dan semaunya sendiri. Kayak cowok yang terjebak dalam tubuh cewek gitu deh. Mulai dari pakaian, dandanan, dan pola pikir itu pokoknya bandel banget. Jadi jangan salahin kalau cewek tomboy dapet cibiran negatif di masyarakat.

Tapi apa emang beneran tuh cewek tomboy separah itu sampe nggak bisa diajak temenan lagi? Tentu nggak dong girls. Cewek tomboy nggak salah kok jadi nggak usah cari kesalahannya. Mending kita cari aja kebaikannya yang ternyata malah nggak bisa dibandingin sama cewek manis yang feminism.

Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Ternyata cewek tomboy itu bisa juga lho menarik perhatian cowok karena ada unsur unik yang bikin mereka jadi beda, dan cowok pastinya detail banget soal ini. Nah buat kamu yang punya pandangan negatif sama cewek tomboy, yuk kita telusuri hal-hal baik apa yang bikin para cowok justru ngincer cewek model beginian.

1. Karena Gengsinya Rendah, Jadi Gampang Menerima Orang Baru dan Mudah Bergaul

Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Cewek tomboy punya caranya sendiri untuk bisa berinteraksi dengan orang-orang di luar sana. Dia nggak pilih-piih teman dan bisa dengan mudah nerima perbedaan dan nggak mau ambil pusing sama yang namanya gengsi. Bahkan kecoa dan tikus aja ditemenin sementara cewek feminim anti banget sama hal-hal jijik dan nggak cewek bangetlah. Tapi meski mereka terkesan sering bergaul dengan siapa aja dan kelihatan sangat dekat, itu cuma gimmick aja lho girls.

Bukan berarti cewek tomboy itu gampangan dan terkesan murahan bisa deket sama cowok-cowok apalagi yang baru dikenal. Cewek tomboy lebih positif menanggapi hubungan dengan lawan jenis dan bisa bersikap dewasa untuk menghindarkan diri dari pengaruh negatif. Ini karena tomboy itu adalah prinsip dan nggak bisa disamain sama cewek-cewek manja yang pengen deket sama cowok cuma karena ada maunya.

2. Males Ngerepotin Orang Lain Bikin Cewek Tomboy Jadi Lebih Mandiri

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Dibandingin sama cewek tulen yang feminim, memang cewek tomboy lebih mandiri dalam bersikap dan menanggapi sebuah permasalahan. Jadi ada masalah di depan, cewek tomboy nggak akan pusing dan lebay tapi melewatinya dengan penuh perasaan santai tapi juga penuh perhitungan. Jadi jangan kaget kalau cewek tomboi gampang banget diajak hang out sana sini karena doi udah terbiasa sendiri dan melakuan banyak hal secara mandiri.

Bedalah sama cewek yang suka minta jemput kalau diajak nongkrong, atau malah rewel soal tempat hang out yang kebanyakan syaratnya. Cewek tomboy nggak akan bermsalah kalau diajak pergi pas hujan, panas, atau bahkan naik gunung sekalipun.

 3. Makan Semaunya Karena Nggak Mikirin Enak atau Nggak Apalagi Menjaga Berat Badan

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Cewek tomboy nggak akan terlalu rewel dengan makanan untuk menjaga berat badan atau mengedepankan gengsi makan di restoran mahal. Doi bisa makan apa aja yang menurutnya enak tanpa takut timbangan goyang karena esensi makan itu adalah salah satu nikmat Tuhan yang nggak bisa dilewatkan begitu aja hanya karena angka di timbangan.

Apalagi soal menu makanan yang bisa mampir di kaki lima, trotoar, atau cuma makanan cepat saji yang nggak semua cewek mengamininya sebagai makanan sehat. Udah pasti cewek tomboy model gini bikin cowok kegirangan karena nggak ada gengsi dan nggak mikirin bentuk tubuh meski dalam keseharian jarang banget ada cewek tomboi yang gemuk.

4. Make Up Biasa dan Nggak Terlalu Pusing Sama Outfit of The Day

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Kebanyakan cewek tomboy itu cuma punya celana jeans dan kaos oblong. Itu udah cukup dipakai ke berbagai kegiatan dan kadang dipakai beberapa hari. Udah gitu males banget make up yang macem-macem karena selain buang-buang uang, make up itu buang waktu dan nggak penting. Kamu pasti sering lihat cewek tomboy yang punya rambut pendek kayak cowok yang mengesankan mereka itu males banget ngurusin rambut panjang yang ribet.

Harus nyisir, harus keramas, harus ini itu yang bikin rutinintas malah terganggu. Soal make up dan baju ini pastinya banyak banget cowok yang sependapat dan rishi sama make up tebel dan rempong soal pakaian. Ini nih yang bikin para cowok jatuh cinta dan ngejer-ngejer cewek tomboy.

5. Jadi Lebih Paham Dunia Cowok Karena Banyak Berinteraksi Dengan Cowok yang Bukan Pacarnya

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Poin ini bikin cowok tepuk tangan karena cewek tomboy udah pasti tahu banget dunia cowok karena banyak gaul sama temen-temen cowok. Misalkan nih cewek tomboy lebih milih ikutan nonton bola atau main biliar dengan anak tongkrongan yang semuanya cowok.

Hal yang lebih ekstrim, cewek tomboi kadang bisa benerin mobil dan motor untuk urusan sederhana sampe ganti ban mobil. Kan enak banget nih punya cewek yang beneran ngerti sama dunia cowok tanpa harus berantem dan ngasih penjelasan kenapa cowok rela melek buat nonton bola atau mantengin orang balapan di arena sirkuit.

6. Bisa Jadi Cantik Dengan Caranya Sendiri Tanpa Terlihat Gemulai

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Meski dibilang tomboy tapi cewek model gini tetep bisa terlihat cantik dengan caranya sendiri. Nggak bisa dibilang cewek tomboy itu jadi nggak bisa nampakin keanggunan dan sisi manisnya. Ini juga yang bikin cowok-cowok gemes setengah mati sama cewek tomboi.

Nggak dandan dan cuek sama penampilan tapi bisa menggetarkan dada karena dia bisa terlihat cantik dengan caranya sendiri. Memang nggak semua cowok bisa melihat aura cantik cewek tomboy, tapi nggak bisa dipungkiri cewek gaya tomboy punya daya tarik menarik yang bikin dia jadi terlihat misterius sekaligus anggun. Jadi pengen deketin kan.

7. Punya Sikap Lebih Berani dan Suka Tantangan Bikin Cowok Merasa Tersaingin dan Ingin Menaklukkannya

alloped-Ini 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok

Cuma cewek tomboy yang suka hal-hal berbau tantangan dan nggak sedikit yang berani ngambil resiko dengan apa yang dihadapi. Nggak kayak cewek pada umumnya yang lebih cari aman dan pilih berlindung dibelakang cowoknya, cewek yang punya mental yang lebih berani bahkan menantang apa yang membuatnya penasaran. Sontak dong para cowok bakal berambisi buat menaklukkan hatinya dan berusaha lebih unggul. Cewek tomboi nggak mudah ditaklukin dengan harta dan rayuan, tapi butuh strategi yang lebih jitu lagi.

Nah itu dia 7 Hal Yang Bikin Cewek Tomboy Itu Menarik di Mata Cowok dan bikin penasaran untuk ditaklukkan. Kamu yang ngerasa tomboy nggak perlu khawatir nggak bakal dilirik sama cowok, karena kamu punya charisma tersendiri yang siap untuk dikagumi oleh cowok-cowok di luar sana. Makanya tetep jadi diri sendiri dan jangan takut mengekspresikan diri meski kamu dicibir karena punya penampilan tomboy.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote
Veteran

Written by Admin

Berbagi dan Bermanfaat Bagi Orang Lain Merupakan Kebahagian Tersendiri.
"Teruslah Berbagi Selagi Bisa"

Bahaya Kalau Terlalu Kerja Keras, 15 Tanda Ini Akan Bikin Kamu Sadar

Bahaya Kalau Terlalu Kerja Keras, 15 Tanda Ini Akan Bikin Kamu Sadar